SELEKSI TENAGA KONSULTAN PERORANGAN DAN TENAGA PENGELOLA OPERATION ROOM PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANDUNG TAHUN ANGGARAN 2020

PENGUMUMAN   TENTANG SELEKSI TENAGA KONSULTAN PERORANGAN DAN TENAGA PENGELOLA OPERATION ROOM PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BAN

img

pa8g-KopDiskominfo.JPG


PENGUMUMAN

 

TENTANG

SELEKSI TENAGA KONSULTAN PERORANGAN DAN

TENAGA PENGELOLA OPERATION ROOM

PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANDUNG

TAHUN ANGGARAN 2020

 

Dalam rangka mendukung tugas dan fungsi Bidang Persandian dan Aplikasi Informatika pada Dinas Komunikasi dan Informatika tahun anggaran 2020, dengan ini kami membuka proses pengadaan Tenaga Konsultan Perorangan dan Tenaga Pengelola Operation Room sebagai berikut:

 

A.   PERSYARATAN UMUM

 

1.          Warga Negara Indonesia (WNI);

2.          Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;

3.          Memiliki Integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;

4.    Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;

5.          Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;

6.          Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri

7.          Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan;

8.          Berkelakuan baik;

9.          Sehat jasmani dan rohani;

10.      Berusia setinggi-tingginya 35 tahun.

 

B.   PERSYARATAN KHUSUS

Sesuai dengan lampiran posisi yang dilamar.

 

C.   TAHAPAN SELEKSI

1.   Seleksi Administrasi;

2.   Seleksi Kompetensi.

  

D.  PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN

    Setiap pelamar mengirimkan berkas lamaran yang berisi : 

1.        Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;

2.        Pas Foto Terbaru Ukuran 4x6 berwarna dengan latar belakang warna biru sebanyak 2 buah;

3.        Surat Lamaran;

4.        Daftar Riwayat Hidup;

5.        Ijazah dan transkrip nilai;

Catatan: ijazah yang diakui adalah yang sah dikeluarkan dari Sekolah/Perguruan Tinggi Negeri atau dari Sekolah/Perguruan Tinggi swasta yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) atau yang telah mendapat ijin operasional/penyelenggaraan dari DIRJEN DIKTI DEPDIKNAS, serta dilegalisir/disahkan oleh Pejabat yang berwenang;

6.        Sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 450;

7.        Sertifikat/dokumen pendukung lainnya yang relevan dengan posisi yang dilamar;

8.        Seluruh berkas lamaran di scan dan dikirimkan melalui email ke alamat :

 

bid.aplikasidiskominfo@bandung.go.id

 

dengan subjek/judul email : kode posisi yang dilamar_nama

contoh : programmer1_Asep

9.        Berkas lamaran dikirim paling lambat diterima hari Selasa tanggal 25 Februari 2020 pukul 16.00 WIB;

10.     Diluar ketentuan waktu tersebut lamaran tidak akan diproses dan dianggap tidak memenuhi syarat;

11.     Setiap Lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya;

12. Bagi pelamar yang lulus di setiap seleksi akan diumumkan melalui  website Pemerintah Kota Bandung (www.bandung.go.id).

 

E.   LAIN LAIN

1.   Seluruh proses seleksi tidak dipungut biaya;

2.   Keputusan panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat.

 

 

Bandung, 21 Februari 2020

 

 KEPALA DINAS KOMUNIKASI DAN

INFORMATIKA,

 

 

TTD


  ANTON SUNARWIBOWO, S.T., M.T

Pembina Tk. I


NIP. 19690810 199703 1 003


 

Lampiran Pengumuman dapat di download :

1. Programmer

2. Technical Writer

3. Keamanan Aplikasi

4. Operator Operation Room

5. IT Support Operation Room

6. Call Taker