Berita

Pj Wali Kota Pastikan Malam Takbiran Idulfitri 1445H di Kota Bandung Aman, Tentram, dan Kondusif

Menyambut perayaan Idulfitri 1445H, Penjabat (PJ) Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono memastikan, malam takbiran di Kota Bandung berjalan aman, tentram, dan kondusif.

Humas Kota Bandung Rabu, 10 April 2024 00:21
img
img
img
img
img
img
img
img

Hal itu berkat komitmen seluruh stakeholder di Kota Bandung untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idulfitri.

"Kami telah melakukan persiapan yang matang untuk memastikan malam takbiran berjalan dengan lancar dan damai," kata Bambang di Pendopo Kota Bandung, Selsa, 9 April 2024.

Sebagai bagian dari persiapan tersebut, Plh Sekretariat Daerah Kota Bandung, Hikmat Ginanjar telah membagi tugas dan menjadwalkan pemantauan di wilayah masing-masing. Hal itu untuk mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan keamanan.

Selain itu, Bambang kembali mengingatkan batas waktu berjualan Pedagang Kaki Lima (PKL) telah ditetapkan maksimal hingga pukul 23.00 WIB demi menjaga ketenangan malam takbiran.

Dalam kesempatan ini, Pj Wali Kota juga mengingatkan pentingnya kesehatan dan keselamatan bagi seluruh warga yang merayakan Idulfitri.

"Saya mengimbau kepada seluruh warga yang merayakan Idulfitri untuk berhati-hati di jalan dan memprioritaskan keselamatan diri dan keluarga," tuturnya.

Sebagai informasi tambahan Penjabat Wali Kota Bandung akan melaksanakan Salat Idulfitri 1445H di Masjid Al-Ukhuwwah Jalan Wastukancana dan tidak mengadakan open house.(ziz)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana