Pemda

Wali Kota Bandung, H Dada Rosada Silaturahmi Dengan Warga Kopo Bojongloa Kidul

Bagi warga dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, meraih kembali penghargaan Adipura, merupakan kebanggaan sekaligus akan memantapkan keberadaan Kota Bandung Ber

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:35
Wali Kota Bandung, H Dada Rosada Silaturahmi Dengan Warga Kopo Bojongloa Kidul
Wali Kota Bandung, H Dada Rosada Silaturahmi Dengan Warga Kopo Bojongloa Kidul

Bagi warga dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, meraih kembali penghargaan Adipura, merupakan kebanggaan sekaligus akan memantapkan keberadaan Kota Bandung Bermartabat baik dalam visi maupun misi.

"Bandung tertib, bersih dan nyaman adalah bagian dari kebutuhan hidup. Bahkan setiap orang pasti butuh itu," kata Wali Kota Bandung, H Dada Rosada SH, MSi saat bersilaturahmi usai shalat Jumat berjamaah dengan warga RW 09 kelurahan Kopo Kecamatan Bojongloa Kidul di masjid setempat, Ikhlassul Mu'Awanah, Citarip Barat bandung, Jumat (8/05/09).

"Sebagai lambang supremasi tertinggi di bidang penyelenggaraan ketertiban, kebersihan dan lingkungan hidup, Kota Bandung ingin mendapatkan Adipura tahun ini, setelah lama tidak mendapatkannya. Tentunya kita harus berbenah untuk merealisasikannya. Terima kasih bagi yang sudah melaksanakan," imbuh Dada.

Sejalan dengan janji politik dihadapan pendukungnya ketika Pilkada Kota Bandung, Dada menegaskan tekadnya untuk terus memantapkan 7 program prioritas pembangunan dan 5 gerakan lingkungan hidup, serta melindungi dan mensejahterakan warga Bandung. Semua itu di awal jabatan keduanya, telah mulai direalisasikan diantaranya dukungan lebih 50 % dari APBD menunjang pendidikan sekolah gratis. Juga bantuan peningkatan kemakmuran, bantuan kesehatan serta peningkatan kualitas lingkungan hidup.

"Jika sekarang jala-jalan di Kota Bandung belum diperbaiki, Insya Allah dalam waktu yang tidak lama lagi, secara bertahap akan kita perbaiki. Sekarang ini sedang dalam proses lelang tender. Sedangkan untuk kesulitan air bersih di daerah ini, Saya minta PDAM mencatat danĀ  mengupayakannya,".

Tanpa menyebutkan besarannya, dalam kesempatan ini, wali kota menyerahkan bantuan sarana masjid. Bantuan diterima Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Yusup Shidiq. Disaksikan Asisten Administrasi Ekonomi Pembangunan, H Ubad Bachtiar SE, MA. Dan warga setempat.

Kepala Badan Komunikasi dan Informatika
Bulgan Alamin