"BANDUNG BIKE WEEK" CONTOH BAGI KLUB LAIN

          Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda mengatakan, "Bandung Bike Week" 2011 hendaknya menjadi contoh bagi klub otomotif lain di kota itu. "Sa

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:38
"BANDUNG BIKE WEEK" CONTOH BAGI KLUB LAIN
"BANDUNG BIKE WEEK" CONTOH BAGI KLUB LAIN

          Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda mengatakan, "Bandung Bike Week" 2011 hendaknya menjadi contoh bagi klub otomotif lain di kota itu. "Saya mengharapankan kegiatan ini bisa menjadi percontohan bagi klub otomotif lainnya yang ada di kota ini," kata Ayi kepada wartawan di Bandung, Sabtu.

        Ayi melanjutkan, dengan kegiatan positif seperti "Bandung Bike Week" diharapkan pula bisa memberikan efek bagi pecinta otomotif untuk melakukan aktivitas dengan tetap menjaga silaturrahim dan budaya kebersamaan.

         "Selama ini, klub-klub motor identik dengan arogansi dan kekerasan seperti yang dilakukan oleh segelintir oknum geng motor yang melakukan tindak kekerasan dan penganiayaan di jalan," katanya.

       Karena itu, ia menyambut gembira akan adanya kegiatan "Bandung Bike Week" 2011 terebut yang mengusung tema "Beauty and The Bikes" karena bisa meningkatkan citra kota tersebut. "Ini bisa meningkatkan citra positif bagi Kota Bandung, sebagai kota tujuan wisata yang aman dan nyaman," ujar Ayi.

        Sementara itu, Dikertur Muri (Museum Rekor Indonseia), Sutikno Susilo mengatakan, di Indonesia belum ada yang mencatatkan rekor Muri dalam kategori konfigurasi motor besar dan wanita dengan jumlah 1000 lebih.

       "Penggemar motor bisa saja mengembangkan ide lain untuk mencatatkan rekor lainnya lebih dari itu dan itu terserah dari mereka, yang jelas kami menghargai akan hal ini," katanya.

Menurutnya, penggemar motor besar memiliki hal positif dengan menggabungkan seluruh warga dari jenis suku, budaya dan agama didalammnya yang tergabung dalam satu klub motor.

"Ini hal positif daripada yang dilakukan geng motor dengan melakukan tindakan pengrusakan atau kerusuhan," katanya.