WISUDA DADA ROSADA

Setelah dinyatakan lulus dengan predikat cum laude pada sidang terbuka promosi Doktoral pada tanggal 10 Juli 2012. Akhirnya Wali Kota Bandung Dada Rosada, tangg

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:39
WISUDA DADA ROSADA
WISUDA DADA ROSADA

Setelah dinyatakan lulus dengan predikat cum laude pada sidang terbuka promosi Doktoral pada tanggal 10 Juli 2012. Akhirnya Wali Kota Bandung Dada Rosada, tanggal 7 Agustus 2012, melaksanakan prosesi akhir dalam proses mencapai gelar Doktornya, yaitu proses pelantikan oleh rektor UNPAD dalam prosesi wisuda. Walikota Bandung, tergabung dalam wisudawan lainnya pada gelombang IV 2011-2012, yang dilaksanakan di Grha Sanusi Universitas Padjadjaran, Jalan Dipati Ukur, Selasa (7/8).

Dada Rosada datang sekitar pukul 8.30 dengan ditemani istri tercinta Ny. Nani Dada Rosada dan ajudannya. Walikota Bandung langsung menuju Graha Sanusi untuk bergabung dengan wisudawan lainnya. Meskipun hari itu beliau datang bukan sebagai walikota, tetapi sebagai wisudawan, sebelum sampai ke gedung wisuda, sudah banyak yang ingin berfoto bersama dengannya.

Tepat pukul 09.00 proses wisuda gelombang IV dibuka oleh rektor UNPAD. Dada Rosada berada pada urutan ke 81, pada saat proses wisuda dengan memindahkan tali toga.  Proses wisuda tersebut berlangsung selama dua jam, dan tepa pukul 11.00 prose tersebut berakhir.

Dengan wajah yang ceria dan berbinar, Dada Rosada keluar dari Graha Sanusi. Dada merasa berbahagia karena telah dapat menyelesaikan pendidikannya di Perguruan Tinggi. "Saya dan teman-teman wisudwan lainnya tentu merasa bahagia, karena telah dapat menyelesaikan pendidikan ini, dan hari ini kita di wisuda," ujar Dada dengan tersenyum bahagia.

Dada juga berpesan, yang terpenting bukan saat wisudanya, tetapi setelah hari ini. menurutnya seperti yang di amanatkan oleh almamater, para wisudawan diminta untuk bertanggung jawab dan mempertahankan kualitas pendidikan yang telah di terima di kehidupan sehari-hari.

"Yang terpenting adalah setelah hari ini, kita di amanatkan oleh almamater untuk dapat bertanggung jawab dan mempertahankan kualitas", jelas Dada.

Lebih lanjut dikatakannya, wisudawan yang baru ini agar dapat masuk ke dalam wilayah untuk ikut sama-sama membangun bangsa dan negara serta agama, seperti yang diminta oleh almamater.

Tak lupa Dada juga mengucapkan terima kasih kepada dosen-dosen di Unpad yang telah membimbingnya sehingga bisa menyelesaikan program doktoralnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada dosen-dosen di UNPAD yang telah membantu dan membimbing saya sehingga saya dapat menyelesaikan program study saya," pungkas Dada.

Sebelum meninggalkan UNPAD, Dada masih tetap dikerubuti untuk ikut diajak berfoto bersama.

(www.bandung.go.id)