Kota Bandung Peroleh Penghargaan Pekerjaan Umum 2012

Kota Bandung kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat, penghargaan tersebut diberikan kementerian Pekerjaan Umum kepada Kota Bandung. Kali ini pengh

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:40
Kota Bandung Peroleh  Penghargaan Pekerjaan Umum 2012
Kota Bandung Peroleh Penghargaan Pekerjaan Umum 2012

Kota Bandung kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Pusat, penghargaan tersebut diberikan kementerian Pekerjaan Umum kepada Kota Bandung.

Kali ini penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Gamawan Fauzi di dampingi Menteri Pekerjaan Umum (Menteri PU) Djoko Kirmanto dan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, Kota Bandung memperoleh Penghargaan Pekerjaan Umum Tahun 2012 sub bidang pengelolaan Tata Ruang kategori Kota Peringkat terbaik III.

Diterima Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung, Ir Rusjaf Adimenggala MM, saat acara malam penghargaan pekerjaan pekerjaan umum tahun 2012, di ruang serbaguna Lt.8 Gedung SDA dan Penataan ruang kementerian pekerjaan umum, Jl. Patimura No. 20 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/12/12)

Penghargaan tersebut merupakan ajang tahunan kementerian pekerjaan umum sejak tahun 2005 untuk memberikan apreasi kepada pemerintah daerah yang berprestasi dalam menyelenggarakan pembangunan infrastruktur bidang pekerjaan umum di daerahnya masing masing sehingga besar mamfaatnya bagi masyarakat.

Dikatakan Ketua Tim Pelaksana Penghargaan PU, Herdianto W. Husaini, "Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan hari PU, bertujuan mendorong pemerintah kabupaten, kota dan provinsi untuk meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanan infrastruktur bidang pekerjaan umum, adapun kriteria penilaian terdiri dua aspek yaitu kondisi infrastruktur saat ini dan aspek peningkatan kinerja pelayanan infrstruktur yang dicapai selama kurun waktu tahun 2012," katanya.(www.bandung.go.id)