Walikota Bandung Menerima Piagam Penghargaan FKPP Award

Walikota Bandung Dada Rosada menerima piagam penghargaan FKPP (Forum Komunikasi Pondok Pesantren) Award atas dedikasinya dalam membantu dan membesarkan FKPP Ko

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:40
Walikota Bandung Menerima Piagam Penghargaan FKPP Award
Walikota Bandung Menerima Piagam Penghargaan FKPP Award

Walikota Bandung Dada Rosada menerima piagam penghargaan FKPP (Forum Komunikasi Pondok Pesantren) Award atas dedikasinya dalam membantu dan membesarkan FKPP Kota Bandung.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua FKPP Kota Bandung Asep Ismail kepada Wali Kota Bandung pada acara Pembukaan Musyawarah Kerja I, dirangkaikan dengan launching website FKPP, di pondok pesantren Al-Istiqamah, Cijerah, Sabtu (26/1). Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda.

Setelah menerima penghargaan tersebut, Walikota Bandung mengucapkan syukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan FKPP. "Syukur alhamdulillah atas diterimanya penghargaan ini, mudah-mudahan dengan diterimanya ini, dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, Dada juga mengucapkan selamat atas dibukanya muker I FKPP dan di launchingnya website FKPP. Dan berharap agar muker tersebut menghasilkan program-program yang lebih baik lagi.

"Saya juga berharap agar dengan di luncurkannya website ini dapat memudahkan komunikasi dan menjadi sarana berdawah amar maruf nahi munkar," jelasnya.

Terkait dengan hasil survey mengenai profil muslim Kota Bandung, Dada mengharapkan hasil tersebut menjadi bahan evaluasi dan dapat di bahas dalam muker kali ini.

"Hasil survey itu menunjukkan bahwa angkanya di atas 50 persen, dan itu cukup bagus, tetapi tentu kita ingin meningkatkannya lagi," jelasnya.

Dada pun menambahkan, hasil survey itu bisa menjadi masukan dan menjadi pembahasan di muker sehingga menghasilkan program yang dapat meningkatkan hasil survey tersebut.

"Dalam muker ini, sekarang kita evaluasi apanya yang kurang dan seberapa jauh implementasinya," pungkasnya. (www.bandung.go.id)