LAUNCHING PROGRAM NOBAR

Pemerintah Kota Bandung kembali meluncurkan salah satu programnya, yaitu Nonton Bareng (nobar) sepakbola di Plaza Balai Kota Bandung. Peluncuran program tersebu

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:43
LAUNCHING PROGRAM NOBAR
LAUNCHING PROGRAM NOBAR

Pemerintah Kota Bandung kembali meluncurkan salah satu programnya, yaitu Nonton Bareng (nobar) sepakbola di Plaza Balai Kota Bandung. Peluncuran program tersebut dilakukan oleh Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil di Plaza Balai Kota Bandung, Minggu (27/4) malam. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Bandung Oded M.D., Sekretaris Daerah Kota Bandung yossi Irianto, Ketua TP PKK Kota Bandung Ny. Atalia Ridwan Kamil dan pendukung Liverpool dan Chelsea. Peluncuran Nobar ditandai dengan nonton bersama pertandingan sepakbola Liga Inggris antara Liverpool melawan Chelsea yang berkesudahan untuk kemenangan Chelsea.

Wali Kota Bandung dalam sambutannya sebelum nobar, mengatakan bahwa program nobar tersebut merupakan program baru, dan gratis. M. Ridwan Kamil mempersilahkan kepada siapa saja yang ingin nobar di Plaza Balaikota untuk mendaftarkan diri ke Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Kota Bandung.

“Silahkan Daftar ke Bagumpal apabila ingin nobar di Plaza Balai Kota, program ini gratis, “ ujar Wali Kota Bandung.

Program nobar ini juga menurut wali kota waktunya menyesuaikan. Seperti pertandingan yang dilakukan dari magrib sampai jam 12 malam, agar penonton merasa nyaman dan aman. “program ini rutin dilakukan tapi tentu saja waktunya menyesuaikan, sesuai dengan adanya pertandingan, kemudia waktu pertandingannya yang dilakukan mulai magrib sampai jam 12 malam, agar aman dan nyaman,” jelasnya.

Lebih lanjut M. Ridwan Kamil juga menitipkan pesan kepada penggemar sepakbola, agar meresapi makna dari sepakbola itu sendiri, yaitu tidak ada kemenangan yang bisa diperoleh tanpa adanya kerja keras, kemudian bersikap fair play dan yang terakhir menurutnya, hidup itu mempunyai tujuan.

“Mari kita resapi bersama-sama makna yang terkandung dalam permainan sepak bola ini,” ucapnya.

M. Ridwan Kamil juga mengajak dengan sepakbola, untuk dijadikan sebai persatuan bukan bahkan menjadi perbedaan yang menimbulkan perpecahan. “Mari kita nonton dan sama-sama nikmati permainannya,” pungkasnya.

(www.bandung.go.id)