WALI KOTA BANDUNG MENDAPATKAN PENGHARGAAN SINDO TRIJAYA AWARD

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung, Aos W.A. Bintang mewakili Wali Kota Bandung menerima penghargaan Sindo Trijaya Award 2014 kategori Kepala

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:43
WALI KOTA BANDUNG MENDAPATKAN PENGHARGAAN SINDO TRIJAYA AWARD
WALI KOTA BANDUNG MENDAPATKAN PENGHARGAAN SINDO TRIJAYA AWARD

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung, Aos W.A. Bintang mewakili Wali Kota Bandung menerima penghargaan Sindo Trijaya Award 2014 kategori Kepala Daerah Inovatif, di Hotel Mercure, Jl. Setiabudi Bandung, Kamis (23/10/2014).

Kategori spesial yang diperoleh Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil sebagai apresiasi berbagai kreativitas dan inovasi yang dilakukannya selama memimpin pemerintahan Kota Bandung, juga dinilai telah berhasil melakukan upaya-upaya strategik inovatif yang bermamfaat bagi publik sekaligus sebagai upaya untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi dalam proses penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Disaat yang sama Kepala Dinas Pertaman dan Pemakaman Kota Bandung, Ir. Arief Prasetya, MM., bersama Kabid Gakumda Satpol PP Kota Bandung, Moch Teddy Wirakusuma Bandung menerima penghargaan Sindo Trijaya Award 2014 kategori Cover Both Side.

Kategori Cover Both Side merupakan pegangan Radio Sindo Trijaya FM dimana pemerintahan sebagai sumber informasi yang mampu memberikan klarifikasi dan penjelasan atas kesimpangsiuran informasi yang berkembang di masyarakat.

Gelaran Sindo Trijaya Award ketiga kalinya tersebut merupakan rangkaian hari jadi Radio Sindo Trijaya Bandung, sejak tahun 2012 secara rutin memberikan penghargaan kepada narasumber, institusi dan lembaga, termasuk klien atau sponsor yang mendukung keberlangsungan siaran Radio Sindo Trijaya fm. Selain itu penghargaan diberikan kepada kalangan komunitas dan perempuan-perempuan inspiratif serta kepala daerah yang sebelumnya pernah tampil menjadi tamu siaran di Radio Sindo Trijaya Bandung.

(www.bandung.go.id)