Penghargaan Parahita Eka Praya (APE) 2014

Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil  mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2014 Kategori Madya  Pratama sebagai kota yang memiliki komitm

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:43
Penghargaan Parahita Eka Praya (APE) 2014
Penghargaan Parahita Eka Praya (APE) 2014

Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil  mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2014 Kategori Madya  Pratama sebagai kota yang memiliki komitmen dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Penghargaan diterima oleh Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial yang diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Ny. Yohana Yembise, pada acara Peringatan hari ibu ke-86 di gedung badan kependudukan dan keluarga berencana nasional, Jakarta, Kamis  (18/12).

Setelah menerima penghargaan, wakil wali kota mengucapkan syukur alhamdulillah atas diraihnya penghargaan tersebut.

"Syukur alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan anugerah parahita ekapraya ini," ujarnya.

Penghargaan ini, menurutnya merupakan apresiasi pemerintah pusat terhadap apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung, bukan hanya terhadap permasalahan gender, tetapi juga pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Mudah-mudahan dengan penghargaan tersebut permasalahan gender dapat dikurangi dan meningkatkan pemeberdayaan perempuan dan perlindungan terhadap anak.

"Dalam menyambut hari ibu ini juga, saya mengucapkan selamat hari ibu yang ke 86," ujarnya.

Tidak lupa, wakil wali kota juga mengingatkan agar para ibu dapat membina keluarganya sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohamah.

"Dengan keluarga yang sakinah mawadah warohmah, dapat menghadirkan bandung juara," pungkasnya. (www.bandung.go.id)