PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL PT. ANGKASA PURA II

Ditandai dengan penandatanganan dan pengguntingan pita oleh Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil bersama Direktur Keuangan PT. Angkasa Pura II, Andra Y Agussalam s

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:44
PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL PT. ANGKASA PURA II
PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL PT. ANGKASA PURA II

Ditandai dengan penandatanganan dan pengguntingan pita oleh Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil bersama Direktur Keuangan PT. Angkasa Pura II, Andra Y Agussalam secara resmi diserahkan bantuan sosial bina lingkungan.

Bantuan CSR PT. Angkasa Pura tersebut berupa pembangunan 10 unit toilet sekolah dasar dan sebuah mobil perpustakaan keliling yang diserahkan di SD ANGKASA 3, Jl. Zuhri Cik Deri Lanud Husein Sastranegara, Jumat (27/02/2014).

Wali Kota Bandung menyambut baik bantuan tersebut, “toilet bersih ini melengkapi semangat sehat standar internasional, membudayakan anak-anak wajib cuci tangan sebelum masuk sekolah dan wajib sikat gigi bersama.”

Atas nama Pemerintah Kota Bandung, Ridwan juga mengucapkan terima kasih dan menginstruksikan agar perpustakaan keliling tersebut mendatangi area-area padat anak.

“Pada aparatur kewilayahan perpustakaan keliling ini dijadwal di daerah-daerah padat anak, karena pada dasarnya usia anak-anak ini sedang haus ilmu pengetahuan, selain perpustakaannya diisi juga buku yang diminati usia anak-anak.”

Hal senada juga dikatakan Direktur Keuangan PT. Angkasa Pura II, “Hari ini kita menyerahkan sepuluh unit toilet sekolah dan sebuah mobil perpustakaan keliling dengan nilai sebagai bakti kami pada lingkungan dan seperti ini sudah berkelanjutan sejak sepuluh tahun lalu, kami juga sampaikan mudah mudahan bantuan ini bermanfaat dan dirawat juga,” pungkasnya.

(www.bandung.go.id)