PENGUMUMAN PENERIMAAN DOKTER UMUM PTT KOTA BANDUNG

PENGUMUMANPENERIMAAN DOKTER UMUM PTT KOTA BANDUNG TAHUN 2015 Berdasarkan Ijin Prinsip Walikota Bandung nomor 800/Kep.222–BKD/2015 tanggal 27 Februari 2015 pe

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:44
PENGUMUMAN PENERIMAAN DOKTER UMUM PTT KOTA BANDUNG
PENGUMUMAN PENERIMAAN DOKTER UMUM PTT KOTA BANDUNG

PENGUMUMAN
PENERIMAAN DOKTER UMUM PTT KOTA BANDUNG

TAHUN 2015

Berdasarkan Ijin Prinsip Walikota Bandung nomor 800/Kep.222–BKD/2015 tanggal 27 Februari 2015 perihal Ijin Prinsip Proses Pengangkatan Dokter Umum Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Perjanjian Kerja Sama Dinas Kesehatan Kota Bandung dengan Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran nomor : 800/1277A-Dinkes dan nomor : 059/UN6.C/KS/2015 Tentang Rekrutmen Dokter Umum Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kota Bandung Di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung Tahun 2015, dengan ini rencana rekrutmen/penerimaan dokter umum Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kota Bandung dilaksanakan bulan Maret 2015, sebanyak 155 orang dokter umum, untuk ditempatkan di Unit Pelayanan Teknis (UPT) dan Puskesmas pada Dinas Kesehatan Kota Bandung, dengan tahapan sebagai berikut:

1. Tahapan Proses Pengangkatan Dokter Umum PTT Bulan Maret 2015

  1. Pengumuman penerimaan calon dokter umum PTT Kota Bandung di Internet (bekerja sama melalui www.bandung.go.id) dan Papan Pengumuman di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung mulai tanggal 10 Maret 2015.
  2. Penerimaan berkas pendaftaran disampaikan mulai tanggal 10 s/d 23 Maret 2015. Penerimaan berkas pendaftaran disampaikan melalui PO BOX 6727 BANDUNG 40161 kiriman layanan menggunakan POS EXPRESS (cap pos tanggal 10 s/d 23 maret 2015))
  3. Pengumuman kelulusan seleksi administrasi calon dokter umum PTT Kota Bandung (di www.bandung.go.id) : tanggal 27 Maret 2015.
  4. Tanggal 31 Maret 2015 akan dilaksanakan proses seleksi tertulis bagi yang telah lulus seleksi administrasi.
  5. Tanggal 6 April 2015 Pengumuman hasil kelulusan seleksi tertulis. Selanjutnya tanggal 7, 8, 9 dan 10 April 2015 akan dilaksanakan proses wawancara bagi yang telah lulus seleksi tertulis.
  6. Tanggal 15 April 2015 Pengumuman hasil kelulusan pelamar yang diterima menjadi dokter umum PTT Kota Bandung (hasil kelulusan diumumkan di www.bandung.go.id dan papan pengumuman di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung).
  7. Tanggal 17 April 2015 Proses daftar ulang kelulusan bagi pelamar yang diterima menjadi dokter umum PTT Kota Bandung, bertempat di Ruang Aula Dinas Kesehatan Kota Bandung.
  8. Bagi dokter umum PTT Kota Bandung yang telah lolos seleksi/diterima harus menandatangani Kontrak Kerja yang dilakukan setiap tahun selama masa penugasan, yaitu 3 (tiga) tahun berturut-turut.
  9. Pengunduran diri bagi dokter umum PTT Kota Bandung selama proses seleksi berlangsung dilakukan sebelum tahap penandatanganan kontrak kerja dilaksanakan.

2. Persyaratan Kriteria dan Kelengkapan Berkas Calon Dokter Umum PTT Kota Bandung

Persyaratan Kriteria:

  1. Laki-laki/wanita dengan maksimal usia 35 tahun pada 31 Desember 2015.
  2. Lulusan Profesi Kedokteran Umum dari Program Studi Kedokteran yang telah terakreditasi.
  3. Nilai IPK Pendidikan Profesi Dokter Umum minimal 2.75 (melampirkan transkrip nilai yang dilegalisir)
  4. WNI

Kelengkapan Berkas :

  1. Formulir isian pendaftaran (sesuai format terlampir).
  2. Satu lembar asli Surat Lamaran yang ditulis tangan ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, JalanSupratman No. 73 Bandung.
  3. Satu lembar asli Surat Keterangan Sehat terbaru dari Dokter Pemerintah.
  4. Satu lembar fotokopi Ijazah Profesi Dokter yang telah dilegalisir asli.
  5. Satu lembar foto kopi transkrip nilai Profesi Dokter yang telah dilegalisir asli.
  6. Satu lembar fotokopi STR yang diterbitkan oleh Konsil Kedokteran Indonesia (BUKAN LEGALISIR ASLI) yang masih berlaku.
  7. Surat pernyataan tidak terikat kontrak dengan instansi lain (sesuai format terampir). Dibuat 2 (dua) lembar, yaitu: 1 (satu) lembar bermaterai dan 1 (satu) lembar copy bermaterai.
  8. Surat pernyataan bersedia bertugas untuk yang telah ditentukan/sesuai masa penugasan (diisi sesui format terlampir). Dibuat 2 (dua) lembar, yaitu: 1 (satu) lembar bermaterai dan 1 (satu) lembar copy bermaterai.
  9. Satu lembar foto kopi legalisir Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku.
  10. Satu lembar fotokopi KTP/domisili yang masih berlaku.
  11. Pas photo ukuran 3 x 4 berwarna sebanyak 3 buah.
  12. Seluruh persyaratan diatas diurutkan di dalam Stop Map berwarna biru

3. Prosedur Pengisian dan Pengiriman Dokumen Pendaftaran

  1. Unduh Formulir Isian Pendaftaran, Surat Pernyataan Tidak terikat kontrak dengan instansi lain, dan Surat Pernyataan Bersedia bertugas untuk waktu yang telah ditentukan/sesuai masa penugasan di www.bandung.go.id
  2. Seluruh Persyaratan Berkas pelamar diurutkan berdasarkan urutan di daftar tilik dengan penjepit kertas, tidak distapler dan berkas disusun dalam Stop Map sesuai warna map yang ditentukan.
  3. Stop Map berisi seluruh berkas tersebut dimasukkan dalam amplop coklat dengan ditulis jenis profesi pelamar di ujung kanan atas amplop sesuai jenis profesi pelamar kemudian dikirimkan melalui pos.
  4. Pengiriman berkas lamaran melalui PO BOX 6727 BANDUNG 40161 kiriman menggunakan layanan POS EXPRESS tanggal cap pos: 10 s/d 23 Maret 2015.

KEPALA DINAS KESEHATAN

KOTA BANDUNG

 

 

ttd

 

dr. Hj. AHYANI RAKSANAGARA, M.Kes

Pembina Utama Muda

NIP : 19620713 198803 2 006

Silahkan mendownload format yang telah disediakan :

  1. Blangko isian pendaftaran
  2. Surat Pernyataan Bersedia Bertugas
  3. Surat Pernyataan Tidak terikat kontrak