Wakil Walikota Menerima Peserta Diklatpim III

"Indonesia saat ini merupakan negeri yang sangat prihatin, dapat dilihat dari kisruh kisruh hukum, politik dan lainnya, yang sebetulnya yang dipersoalkan itu ad

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:44
Wakil Walikota Menerima Peserta Diklatpim III
Wakil Walikota Menerima Peserta Diklatpim III

"Indonesia saat ini merupakan negeri yang sangat prihatin, dapat dilihat dari kisruh kisruh hukum, politik dan lainnya, yang sebetulnya yang dipersoalkan itu adalah hal yang mendasar."

Hal tersebut dikatakan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial menerima kunjungan sekitar 30 orang peserta diklat kepemimpinan tingkat III angkatan III badan diklat Kementrian dalam negeri, di ruang auditorium rosada, balaikota Bandung jl. Wastukancana no. 2, selasa (17/03/2014).

Lebih lanjut ia mengatakan sangat menyakini jika saja Indonesia di pimpin oleh para pemimpin yang amanah mulai dari atas sampai bawah, "Jangan bermimpi bangsa akan maju dan lebih baik jika masih ada pemimpin yang tidak amanah, revolusi mental menjadi sangat penting karena dapat membentuk para pejabat menjadi pemimpin yang baik di masa depan," ujar oded.

Hal senada juga disampaikan oleh kabid prajabatan dan struktural kementerian dalam negeri, Ir. Budur Latief. MT, "para peserta diklatpim ini adalah para calon pembawa perubahan, yang diharapkan mampu membawa perubahan revolusi mental."

Lebih lanjut dikatakan Budur,"salah satu materi pembelajaran diklatpim ini adalah benchmarking untuk mengadaptasi dan inovasi dari pembangunan-pembangunan yang telah dilakukan kota bandung, sehingga para peserta dapat membawa perubahan dari inovasi pemkot Bandung di daerah atau tempat institusi nya masing masing".

Kepada para peserta Oded berharap setelah mendapatkan pendidikan para peserta diklatpim menjadi pemimpin dimasa depan yang mampu menghadirkan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik.

(www.bandung.go.id)