ODED M DANIAL HADIRI ACARA BANDUNG GUYUB BANDUNG JUARA

Wakil walikota Bandung Oded M Danial menghadiri acara Bandung Guyub Bandung Juara ,di Pondok Pesantren (Ponpes) Darut Taubah, Kecamatan Andir Kota Bandung, Sela

Miftah Sabtu, 13 Agustus 2016 09:45
ODED M DANIAL HADIRI ACARA BANDUNG GUYUB BANDUNG JUARA
ODED M DANIAL HADIRI ACARA BANDUNG GUYUB BANDUNG JUARA

Wakil walikota Bandung Oded M Danial menghadiri acara Bandung Guyub Bandung Juara ,di Pondok Pesantren (Ponpes) Darut Taubah, Kecamatan Andir Kota Bandung, Selasa (13/10/2015). Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi kota Bandung yang ke-205 dan menyambut Tahun Baru Islam.
Acara yang dimulai pada pukul 09.30 tersebut berlangsung meriah dengan dibuka dengan pertunjukan kreasi seni musik dari warga binaan lapas wanita dan warga binaan lapas anak Sukamiskin Bandung.
Menanggapi acara tersebut Oded mengatakan acara ini tak hanya dihadiri oleh tokoh masyarakat tetapi juga tokoh lintas agama.
"Acara yang digagas oleh kecamatan Andir dan Cicendo ini untuk bagaimana kita membangun masyarakat untuk bersama "guyub" menuju Bandung Juara, untuk itu hadir disini juga selain tokoh masyarakat, juga ada tokoh agama sekota Bandung," Ujarnya.
Oded menilai jika pemkot Bandung bisa membereskan permasalahan sosial dari segi SDM Masyarakat sebesar 50 persen, maka pembangunan di Kota Bandung sudah berhasil.
"Kalau kita bisa membereskan masalah Sosial SDM masyarakat 50 persen saja, maka pembangunan sudah berhasil, karena kalau urusan sosio ini sudah selesai Insya Allah pembangunan fisik berikutnya akan lancar," terangnya.
Selain permasalahan SDM, persoalan lainnya mengenai lingkungan termasuk di kawasan ini terus dilakukan pemantauan.