RIDWAN KAMIL MENERIMA BERTEMU PARA DELEGASI PENGUSAHA ASING

Walikota Bandung Ridwan Kamil menerima puluhan delegasi pengusaha asing yang kebanyakan berasal dari Kuala Lumpur Malaysia di Balaikota Bandung, Jumat (13/11/20

Miftah Sabtu, 13 Agustus 2016 09:46
RIDWAN KAMIL MENERIMA BERTEMU PARA DELEGASI PENGUSAHA ASING
RIDWAN KAMIL MENERIMA BERTEMU PARA DELEGASI PENGUSAHA ASING

Walikota Bandung Ridwan Kamil menerima puluhan delegasi pengusaha asing yang kebanyakan berasal dari Kuala Lumpur Malaysia di Balaikota Bandung, Jumat (13/11/2015).
Kedatangan para pengusaha asal negeri jiran tersebut dalam rangka perjalanan bisnis untuk mengetahui potensi dan peluang bisnis yang ada di Bandung.
Ridwan Kamil dalam kesempatan tersebut meyakinkan kepada para pengusaha bahwa ekonomi Bandung adalah yang terbaik se Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi mencapai 9,4 persen.
"Pertumbuhan Ekonomi Kota Bandung paling tinggi, mencapao 9,4 persen, ditambah lagi tak lama lagi akan dibangun kereta cepat Jakarta - Bandung, itu jadi potensi besar, itu akan jadi jalur ekonomi besar," ujarnya.
Ridwan pun menyampaikan program jangka panjang pemkot Bandung yang terangkum dalam Bandung Teknopolis.
"Nanti pusat pemerintahan akan berpindah di kawasan terpadu di Bandung Timur yang bernama Bandung Teknopolis," katanya.
Lebih lanjut kata Ridwan, di kawasan itu nantinya akan ada gedung gedung superblok yang akan menjadi pusat kegiatan yang ditunjang dengan sarana umum fasilitas dan berkegiatan seperti tempat berbelanja, olahraga, dan perkantoran.
Ridwan pun meyakinkan para pengusaha untuk nantinya dapat berinvestasi di Kota Bandung.