Berita

Juli, Tahap Pertama Penataan PKL Cicadas

HumasBandung - Dalam waktu dekat Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Cicadas akan ditata. Perusahaan telekomunikasi, Telkomsel telah menyatakan kesiapannya unt

Riza Riswanto Selasa, 02 Juli 2019 11:03
Juli, Tahap Pertama Penataan PKL Cicadas
Juli, Tahap Pertama Penataan PKL Cicadas

HumasBandung - Dalam waktu dekat Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Cicadas akan ditata. Perusahaan telekomunikasi, Telkomsel telah menyatakan kesiapannya untuk mendanai penataan tersebut lewat program Coorporate Spcial Responsibiliy (CSR).

Saat bertemu Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Senin (1/7/2019), di Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana, pihak Telkomsel menyampaikan, siap menyediakan kios untuk 602 PKL Cicadas.

"Telkomsel serius untuk menopang seluruh pembuatan kios guna menampung 602 pedagang. Pemkot Bandung tidak mengelola anggaran yang dialokasikan dari Coorporate Social Responcibility (CSR) Telkomsel tersebut," kata Yana yang juga Ketua Satuan Tugas Khusus (Satgasus) PKL.

Telkomsel telah meminta desain, ukuran, dan segala hal terkait rencana penataan PKL Cicadas kepada Pemkot Bandung. “Pengadaan tenda sama mejanya, pokoknya untuk tempat berdagang mereka saja. Saya tidak tahu nilainya. Kita hanya terima manfaatnya aja. Materialnya harus menyesuaikan. Terpenting ukuran sama desain awalnya tidak berubah,” jelasnya.

(selengkapnya..)