Berita

18 Kabupaten/Kota di Jawa Barat Ikuti Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA Tahun 2019

HumasBandung - Sebanyak 18 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat mengikuti kegiatan Verifikasi Lapangan Evaluasi Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2019, dalam rangka

Riza Riswanto Jumat, 05 Juli 2019 15:15
18 Kabupaten/Kota di Jawa Barat Ikuti Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA Tahun 2019
18 Kabupaten/Kota di Jawa Barat Ikuti Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA Tahun 2019

HumasBandung - Sebanyak 18 Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat mengikuti kegiatan Verifikasi Lapangan Evaluasi Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2019, dalam rangka Penilaian Kabupaten dan Kota Layak Anak Tingkat Nasional Tahun 2019, di Hotel Horison, Jln. Pelajar Pejuang, Bandung, Kamis (4/7/2019).

Forum Verifikasi yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Jawa Barat ini menghadirkan Tim Verifikasi dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KP3A) Republik Indonesia.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala DP3AKB Jawa Barat, Poppy Sophia Bakur ini dihadiri Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak KP3A Republik Indonesia, Leny Nurhayanti Rosalin; Ketua Gugus Kota Layak Anak Provinsi Jawa Barat; para kepala daerah dan perwakilannya dari 21 kabupaten/kota di Jawa Barat.

Kota Bandung diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bandung, Eric M. Attauriq serta sejumlah kepala dinas terkait beserta jajaran dan para ketua Kluster Gugus Kota Layak Anak Kota Bandung.

Dari 21 kabupaten/kota di Jawa Barat yang hadir, sebanyak 18 kabupaten/kota mengikuti kegiatan verifikasi lapangan, termasuk Kota Bandung. Kabupaten/kota yang mengikuti verifikasi lapangan, setelah lolos verifikasi adiministrasi.

Berdasarkan hasil verifikasi administrasi, dari 514 kabupaten/kota di Indonesia, sebanyak 244 kabupaten/kota yang lolos verifikasi lapangan, sebanyak 18 kabupaten/kota diantaranya berasal dari Jawa Barat.

(selengkapnya)