Generasi Muda

Hobi Lari? Yuk Gabung dengan PMS Running Club

Kegiatan lari merupakan kegiatan yang cukup banyak digandrungi warga Kota Bandung. Selain sehat, lewat lari bisa menambah relasi pertemanan.

Humas Kota Bandung Senin, 12 September 2022 18:05
img
img
img
img
img
img
PMS Running Club

 

Terutama bagi para pelari yang tergabung dalam komunitas. Ada banyak komunitas lari di Kota Bandung. Salag satunya PMS Running Club. 

Komunitas ini terbentuk sejak Agustus 2021. Komunitas ini berbeda dengan komunitas lari lainnya. Selain lari, komunitas ini juga melakukan kegiatan bersepeda dan renang.

Ketua PSM Running Club, Ilham menjelaskan, komunitasnya diisi oleh para pelari, pesepeda, dan perenang. 

Singkatan dari PMS ini cukup unik, yaitu Pelari Mejeng Santai. Kata mejeng yang artinya nongkrong, sehingga setelah berlari bersama diakhiri dengan kegiatan nongkrong bareng.

Dalam rangkaian kegiatan lari, komunitas ini memiliki "refreshment". Setelah berlari, angota komunitas akan disuguhkan ransum berupa makanan dan air kelapa untuk menggantikan energi yang keluar.

Saat ini, anggota komunitas PMS Running club berjumlah 50 orang. Anggotanya telah mengikuti sejumlah agenda. Di antaranya, Pocari Marathon, Manglayang Trail, duathlon. Komunitas ini juga sempat membuat lomba lari RunVacation + RunMadhan.

Bagi yang berminta bergabung bisa melihat informasi tentang kegiatan lari di instagram @PMSRunningClub. Komunitas ini biasa berkumpul di salah satu coffee shop di bandung yaitu Kai at the place, di Jalan Lombok no. 19.

Untuk syarat masuk komunitas ini cukup simple, ikut acara lari dan ketika sudah kenal maka akan ditawarkan masuk grup. (haekal)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung 


Yayan A. Brilyana