Berita

268 PNS Purnatugas, Pj Wali Kota: Nikmati Waktu Berkualitas Bersama Keluarga

Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono resmi melepas sebanyak 268 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung yang memasuki masa purnatugas periode 1 Februari sampai 1 Mei 2024 di Hotel Savoy Homann, Kamis, 7 Maret 2024.

Humas Kota Bandung Kamis, 07 Maret 2024 16:58
img
img
img
img
img
img
img
img
img
img

tas hal itu, Bambang berharap, masa purnatugas dapat dimanfaatkan dan dinikmati.

“Nikmatilah masa masa purnatugas ini. Saya yang masih aktif merasakan betul, waktu ini sulit sekali. Manfaatkan waktu untuk kita lebih berkualitas dan berkuantitas berinteraksi dengan keluarga,” pesan Bambang.

Ia pun menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah ditorehkan selama bertugas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

“Saya atas nama Pemkot Kota Bandung mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya. Kota Bandung tidak akan pernah bisa besar seperti ini, tidak bisa dibanggakan, jika tidak ada kontribusi dari bapak ibu sekalian,” ucapnya.

Sebanyak 268 Pegawai Negeri Sipil (PNS) terdiri dari 1 orang Jabatan Tinggi Pertama, administartor (6 orang), pengawas (30 orang), pelaksana 63 orang.

Selain itu ada pula jabatan fungsional guru (143 orang), kesehatan (11 orang), dan tenaga fungsional teknis (14 orang).

Mewakili PNS purnatugas yang sempat menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung, Atet Dedi Handiman, mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Bandung beserta jajaran.

“Saya mewakili rekan-rekan lainnya, mengucapkan terima kasih kepada pak pejabat wali kota dan jajaran. Kami juga menghaturkan permohonan maaf yang sebasar-besarnya apabila banyak target yang belum tercapai dan itu usaha maksimal,” ujar Atet.

Atet menyampaikan, meski telah purnatugas merasa tetap keluarga.

“Kami menganggap sebagai keluarga besar, secara kedinasan kita berpisah namun silaturahmi harus tetap dijaga,” tuturnya. (ziz)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung

 

Yayan A. Brilyana