Kuisioner Pelayanan Diskominfo Kota Bandung

Responden Yang Terhormat,     Kami dari pimpinan pelaksana Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Bandung mempunyai komitmen yang tinggi dalam me

img

Responden Yang Terhormat,

    Kami dari pimpinan pelaksana Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Bandung mempunyai komitmen yang tinggi dalam menjalankan Kebijakan, dan Tugas Pokok dan Fungsi yang telah ditetapkan untuk senantiasa melakukan perbaikan yang berkesinambungan terhadap sistem dan operasional dalam rangka memenuhi tingkat kepuasan yang diharapkan.

    Kami sangat menghargai pendapat dan opini yang disampaikan apabila Bapak/Ibu/Saudara, berkesempatan meluangkan waktu sejenak untuk dapat berpartisipasi memberikan masukan yang bersifat membangun dengan memberikan jawaban pada kuisioner yang telah kami sediakan.

    Kami mengucapkan terima kasih terhadap segala bentuk kerjasama yang telah dilakukan dan kami berkomitmen untuk senantiasa melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dengan berbekal jawaban atau informasi lain yang saudara sampaikan. Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Kuisioner Pelayanan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung