Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang CPNS 2018

P E N G U M U M A N Nomor : 813/03-Pansel/2018 tentang JADWAL SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERIN

img

P E N G U M U M A N

Nomor : 813/03-Pansel/2018

tentang

JADWAL SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB)

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG FORMASI TAHUN 2018


  1. Menindaklanjuti Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung Formasi Tahun 2018 Nomor 010 Tahun 2018, dengan ini kami sampaikan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi peserta yang dinyatakan berhak mengikuti SKB pada lampiran pengumuman ini.
  2. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bertempat di TELKOM UNIVERSITY CONVENTION HALL, UNIVERSITAS TELKOM, Jl. Telekomunikasi No. 01, Terusan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat 40257.
  3. Pelamar Wajib mentaati tata tertib pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang.
  4. Peserta SKB wajib mencetak ulang kartu tanda peserta seleksi yang dapat di unduh dari website: https://sscn.bkn.go.id dengan ketentuan sebagai berikut: Dicetak berwarna dan menggunakan kertas berwarna putih; serta Tidak dilaminating.
  5. Bagi Formasi Umum Jabatan Guru: Peserta SKB formasi Umum jabatan guru yang telah memiliki sertifikasi pendidik dan telah menyerahkan sertifikasi pendidik tetap diwajibkan mengikuti CAT SKB.
  6. Bagi Formasi Khusus Eks Tenaga Honorer Kategori II agar tetap hadir pada SKB sesuai jadwal, tetap mengisi daftar hadir serta mentaati tata tertib pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang.
  7. Untuk kelancaran registrasi dan verifikasi data peserta, maka pelamar diharapkan untuk mengingat nomor urut, nomor peserta dan nomor meja tempat registrasi dan verifikasi yang tertera pada jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).
  8. Peserta disarankan untuk terus menerus memantau situs: https://sscn.bkn.go.id, https://www.bandung.go.id, http://bkpp.bandung.go.id untuk melihat pengumuman-pengumuman penting lainnya

  Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


        - Download Pengumuman Jadwal SKB

        - Download Lampiran Jadwal SKB

        - Tata Tertib SKB