Seminar Investasi Dengan Cara AMPUH

”Berinvestasi emas lebih aman, menguntungkan karena emas kebal terhadap inflasi tangguh menghadapi resesi ekonomi, juga memiliki nilai likuditas tinggi karena

Sysadmin Sabtu, 13 Agustus 2016 09:44
Seminar Investasi Dengan Cara AMPUH
Seminar Investasi Dengan Cara AMPUH

”Berinvestasi emas lebih aman, menguntungkan karena emas kebal terhadap inflasi tangguh menghadapi resesi ekonomi, juga memiliki nilai likuditas tinggi karena mudah dijual, dan dalam jangka panjang menunjukan nilai tukar yang selalu meningkat."

Hal tersebut dikatakan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat membuka Seminar Investasi Emas dengan cara AMPUH (Aman Sudah Pasti Untung untuk Hari tua) di Gedung Serbaguna PT. INTI, Jl. Moch Toha, Selasa (31/03/2014).

Dikatakan Oded lebih lanjut, "Namun harus disadari berinvestasi emas bukannya tanpa resiko, karena mis-managemen dan alasan teknis maupun pemalsuan dan ini perlu kehati-hatian investor."

Hadir dalam seminar tersebut Iwan Nirwana (pakar investasi emas) sebagai narasumber dan Pimpinan Wilayah Kanwil X Bandung PT Pegadaian (Persero), Alim Sutiono.

Oded berharap dengan adanya seminar tersebut dapat mengedukasi masyarakat bagaimana memilih cara berinvestasi yang aman dan menguntungkan.

"Mudah-mudahan seminar ini dapat memperkaya sumber informasi tentang bagaimana berinvestasi secara aman dan menguntungkan dalam jangka panjang dan memberi keuntungan sebesar-besarnya, sehingga perlu dirancang dengan baik agar meminimalkan terjadinya resiko," ujar Oded.

Hal yang sama juga dikatakan Alim Sutiono, "Sejak awal pembentukannya pegadaian ini bercita-cita menjadikan Indonesia yang lebih sejahtera, dengan cara mengentaskan kemiskinan memerdekakan rakyat dari jeratan ijon, di usia 104 tahun pegadaian berusaha membantu masyarakat berinvestasi aman dengan cara yang nyata dengan cara menyimpan emas," pungkasnya.

(www.bandung.go.id)