Video Pemerintahan

Menghadapi Kenaikan Covid-19, Terminal Leuwi Panjang Siap !!!

Terminal Leuwipanjang melakukan serangkaian persiapan untuk memastikan para calon penumpang menaati protokol kesehatan. Diantaranya adalah akses wajib dengan aplikasi PeduliLidungi, menyediakan tempat cuci tangan di setiap pintu masuk, dan melakukan pembatasan 70%. kapasitas.

BCC Admin Sabtu, 19 Februari 2022

Saat ini kita dihadapkan dengan situasi Covid-19 yang kembali meningkat akhir-akhir ini. Meskipun begitu, upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat masih tetap dilakukan salah satunya di Terminal Leuwi Panjang.

Sebagai fasilitas umum, Teriminal Leuwipanjang melakukan serangkaian persiapan untuk memastikan para calon penumpang menaati protokol kesehatan. Diantaranya adalah akses wajib dengan aplikasi PeduliLidungi, menyediakan tempat cuci tangan di setiap pintu masuk, dan melakukan pembatasan 70%. kapasitas.

Selain dengan pengetatan protokol kesehatan, Terminal Leuwipanjang juga menyuarakan imbauan 30 menit sekali setiap hari melalui pengeras suara kepada setiap orang yang ada di Terminal agar selalu menaati protokol kesehatan.

Tetap jaga protokol kesehatan ya wargi Bandung! Taati peraturan-peraturan yang berlaku selama pandemi, karena tidak menularkan virus Covid-19 adalah tanggung jawab kita semua!