Berita

Atalia Ridwan Kamil Menjalani Operasi di RS Borromeus

Atalia Ridwan Kamil, Ketua TP PKK Kota Bandung yang juga istri Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil sedang menjalani operasi di Rumah Sakit (RS) Borromeus Kota Ba

Riza Riswanto Selasa, 28 Agustus 2018 11:52
Atalia Ridwan Kamil Menjalani Operasi di RS Borromeus
Atalia Ridwan Kamil Menjalani Operasi di RS Borromeus

Atalia Ridwan Kamil, Ketua TP PKK Kota Bandung yang juga istri Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil sedang menjalani operasi di Rumah Sakit (RS) Borromeus Kota Bandung, Selasa (28/8/2018).

Demikian informasi yang disampaikan Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Yayan A. Brillyana. “Ibu Atalia sedang sakit, mohon doanya,” ujar Yayan, Selasa (28/8/2018), di RS Borromeus.

Yayan menuturkan, Atalia dirawat di rumah sakit sejak Minggu (26/8/2018). Sebelumnya Atalia telah menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit yang sama.

“Ibu Atalia sedang dioperasi, ditemani bapak (Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil) di dalam. Operasi diperkirakan memakan waktu 2 jam sampai 2,5 jam," ungkap Yayan.

Sementara itu, keluarga dan kerabat terdekat terlihat menemani beliau selama menjalani perawatan di rumah sakit. Pascaoperasi, Atalia disarankan tidak dulu bertemu dengan orang banyak.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, mohon maaf ibu tidak bisa dijenguk dulu. Mohon doanya agar Ibu lekas sehat seperti sedia kala,” kata Yayan.

humas.bandung.go.id