Pemerintahan

ASN Disiplin Masuk Hari Pertama Kerja, Yana Ucapkan Terima Kasih

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah hadir di hari pertama kerja pascalibur Idulfitri.

Andryan Senin, 09 Mei 2022
img
img
img
img
img
img

"Terima kasih kepada ASN yang hadir memberikan pelayanan terbaik," ujarnya di sela-sela inspeksi mendadak (sidak) di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Senin 9 Mei 2022. 

Ia menegaskan, kehadiran ASN lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung hampir mencapai 100 persen. Atas hal itu, Yana melakukan sidak di lingkungan Balkot. 

Mulai dari Bappelitbang, Inspektorat, Diskominfo, BKPP, Bapenda dan beberapa OPD lainnya. 

"Alhamdulilah hari ini Senin 9 Mei kami sidak di area Balai Kota. Sedangkan Sekda di jalan Cianjur, Asisten 1 dan 2 ke beberapa dinas dan wilayah," ujarnya. 

"Kalau di sini 100 persen hadir, termasuk Disdik di apelkan. Menyikapi kemepan RB soal WFH, mulai 10-Mei itu diatur WFH, tapi hari ini semua wajib hadir tanpa alasan, besok sampai tanggal 13 diatur secara proporsional," ujar Yana. 

Sedangkan bagi yang melanggar, seperti tanpa keterangan sudah jelas dalam aturan akan dipotong tunjangannya. 

"Bagi bolos itu jelas di potong TPP, itu ada regulasinya," kata Yana.

Soal wisatawan yang datang ke Kota Bandung, Yana mengaku akan terus melakukan tes acak. Untuk memastikan data hingga beberapa aturan agar lebih jelas. 

"Kita selama ini tes acak, mungkin sekarang tambahan di terminal juga stasiun. Disdikcspil juga melakukan layanan bagi pendatang untuk surat keterangan sementara," jelasnya. (yan)**


Kepala Diskominfo Kota Bandung 


Yayan A. Brilyana